Pengertian AUTHOR Rank Google

Pengertian AUTHOR Rank Google


Pengertian AUTHOR Rank Google | Dalam dunia SEO akan kembali di perbaharui oleh seiring perkembangannya . Baru - baru ini Google meresmikan Author Rank . Ini adalah tambahan terbaru dalam daftar tentara perang Google yang berarti algoritma barru dan dimana Google akan memberikan penilaian kepada reputasi penulis suatu blog . Jelas sekali reputasi ini akan menjadi faktor penentu dalam menentukan peringkat blog anda pada halaman hasil perncari .

Selain mengambil kepemilikan , juga penting untuk meningkatkan reputasi profil anda dan kualitas dengan menerbitkan konten yang unik, menarik dan berkualitas tinggi . Konten yang besar akan mengakibatkan saham lebih pada Google+ , komentar dan suka , yang juga setara dengan lebih banyak interaksi dengan audiens target anda . Ini adalah beberapa faktor bahwa Google akan mempertimbangkan ketika datang ke Author Rank .

PENGERTIAN AUTHOR RANK ? - Author Rank adalah algoritma baru yang digunakan oleh Google untuk mengukur otoritas penulis website melalui penggunaan Google + . Hal ini juga untuk mengukur nilai sebuah pembaca situs dan relevansi dengan istilah pencarian yang dimasukkan oleh pengguna Google . Ini berarti bahwa untuk mencetak Author Rank yang tinggi , anda perlu mengklaim Authorshop artikel anda melalui situs media sosial Google , Google+ ,dan anda perlu untuk menghubungkan konten anda ke profil Google + anda . 

KEUNGGULAN SISTEM AUTHOR RANK GOOGLE - Author Rank ini tidak ditujukan untuk mengganti pagerank . Author rank ini justru untuk membuat pagerank semakin akurat . Jadi tidak hanya karena Pagerank tinggi berarti anda bisa memenangkan SERP (Search Engine Result Page) . Google mulai melihat bahwa pengakuan sosial terasa akan lebih akurat daripada pagerank .

Karena Author rank jauh lebih sulit untuk dipalsukan daripada pagerank . Anda bisa memalsukan pagerank dengan "penyadapan" link juice dari sebuah website tanpa diketahui pemilik website . Tapi anda tidak bisa mendapatkan poin Author Rank dari seseorang tanpa benar - benar meminta dukungan dari orang tersebut .

Anda ingin memalsukan Author Rank dengan membuat banyak akun palsu ? Pertanyaannya berapa banyak followers dari akun yang menjadi followers anda ? Google tidak akan menghitungkan dukungan dari akun yang sangat miskin dukungan , jadi akan buang - buang waktu saja membuat akun palsu . Hal - hal inilah yang membuat author rank mempunyai potensi yang luar biasa bagi Google untuk meningkatkan kualitas hasil pencariannya .

Apakah sobat Percaya dengan apa yang saya bicarakan ?? Jika anda belum percaya , saya akan menyakinkan anda dengan melampirkan kutipan resmi dari Google's Agent Rank Patent (Anda jga bisa mengunjunginya bila diperlukan) .
The identity of individual agent responsible for content can be used to influence search ratings .
Assuming that a given agent has a high reputational score , representing an established reputation for authoring valuable content , then additional content authored and signed by that agent will be promoted relative to unsigned content or content from less reputable agents in search result .
Jadi jelas sekali dalam aten terbarunya ini , Google benar - benar berniat menggunakan identitas penulis sebagai poin reputasi yang berpengaruh besar pada peringkat tulisannya .

BAGAIMANA CARA KERJA DARI AUTHOR RANK GOOGLE
Author Rank ini bersifat Query Independent dan bekerjasama dengan pagerank . Kalau pagerank rendah dan author rank tinggi , maka google akan berkesimpulan bahwa ini adalah konten berkualitas yang kurang terekspose sebelumnya . Sedangkan jika author rank sangat rendah , tapi pagerank tinggi , maka blog anda akan dicurigai sebagai over link building . 


Best of the best jika author dan pagerank sama - sama tingginya . Yang seperti ini sudah sangat jelas akan menguasai halaman pencarian Google dengan sangat mudah .

Hal yang diperhitungkan Author Rank Google
Berukut ini adlah hal - hal yang bisa mempengarui author rank anda :
  • Seberapa sering konten anda dibagikan (share) ? 
  • Seberapa cepatv konten anda dibagikan ?
  • Siapa yang membegikan konten anda ?
  • Apakah yang membagikan anda juga mempunyai reputasi untuk konten itu ?
  • Apakah yang memberi +1 mempunyai reputasi untuk mesalah itu ?
  • Apakah orang yang sama yang selalu memberi +1 ?
  • Apakah orang yang sama yang selalu membagikan konten anda ?
  • Berapa banyak komentar yang timbul dari konten anda ?
  • Siapa saja yang berkomentar ?
  • Apakah mereka berkomentar mempunyai pengalaman di bidang itu ?
  • Apakah komentar itu ada pada konten berkualitas ?
  • Apakah komentar itu sentimen positif ?
  • Seberapa sering konten anda dihargai dengan +1 ?
  • Siapa saja yang memberi +1 ?
Mengingat perubahan algoritma terbaru oleh Google , cara untuk lebih mempromosikan Google + ke dunia SEO dan berkampanye terhadap konten berkualitas tinggi . Hal ini juga tidak semata - mata dengan link yang berkualitas . Kriteria ini tentu saja , permintaan dari hal yang utama , karena mengukur otoritas artikel anda . Campuran lain yaitu bersosial , Author Rank memang pukulan Google terbesar di dunia SEO setelah Panda dan Penguin Update .

Menurut prediksi saya pribadi , Author Rank dimasa yang akan datang akan menjadi bagian dari optimasi SEO yang wajib diperjuangkan selain SEO OnPage maupun SEO OffPage . Kredibilitas seorang Author Rank memiliki korelasi positif terhadap eksistensi sebuah Website atau Blog yang sedang dikelolanya . Jika ingin agar Google Search Engine melirik kepada blog yang dimiliinya , maka seorang penulis konen harus memiliki Author Rank yang baik pula . Hal ini merupakan cara baru untuk meningkatkan Authoority sebuah domain , jadi tidak seperti dulu lagi yang memperhatian jumlah backlink sebuah blog .

Jika kita boleh duduk diam saja atau mulai membangun reputasi kita saat ini . Karena bagaimanapun reputasi author rank Google ini tidak bisa di bangun dalam semalam atau sebentar dan bahkan lebih sulit dari mengusahakan pagerank . Ini lah alasan saya akan mengadakan eksperiment saya mengenai Google + ini . Mungkin besok akan saya postingkan tentang eksperimen saya . Dan tentang eksperimen saya ini harus di ikuti sekitar 300 akun Blogger . Saya kira ini juga akan sangat berguna untuk yang mengikuti . Jika anda serius maka saya juga akan semangat dalam membuat eksperimen ini .

Itulah Pengertian AUTHOR Rank Google. semoga bermanfaat.