Ketika Aplikasi Kamera BlackBerry 10 Beraksi

Segudang fitur baru dijanjikan Research In Motion (RIM) bakal hadir di BlackBerry 10, salah satunya adalah aplikasi kamera yang kian dahsyat.

Kamera memang menjadi salah satu fitur yang paling sering digunakan pemakai smartphone, dan hal ini disadari betul oleh RIM sebagai pembesut BlackBerry dengan membuat aplikasi yang semakin canggih.

Berdasarkan review singkat yang dilakukan The Gadget Masters, terlihat bahwa BlackBerry 10 punya aplikasi kamera yang amat berbeda dengan para pendahulunya. Kini, para pengguna bisa memakai berbagai filter agar hasil jepretan kian menarik.

Ya, filter gambar yang dipopulerkan oleh Instagram tampaknya menarik minat banyak pengguna smartphone, oleh sebab itu efek ini secara default tertanam dalam aplikasi kamera BlackBerry 10 nanti.

Ada beberapa filter yang bisa dipakai di situ, pengguna juga bisa melakukan edit gambar ringan seperi melakukan croping, koreksi warna dan sebagainya. Seperti dikutip detikINET, Jumat (18/1/2013), berikut adalah video singkat aksi kamera BlackBerry 10